Wednesday, October 19, 2011

Panduan Menjadi Hacker Muslim ( Irhabi007 )

Siapakah irhaby 007 itu? nama itu pada awalnya hanya dikenal di dunia maya. Irhaby berarti teroris  dan 007  adalah angka terkenal ba... thumbnail 1 summary

Siapakah irhaby 007 itu? nama itu pada awalnya hanya dikenal di dunia maya. Irhaby berarti teroris dan 007 adalah angka terkenal bagi agen rahasia kerajaan Inggeris (dalam film) yang bernama James Bond. Namun Irhaby 007 yang ini tidak membela Ratu Inggeris) melainkan memeranginya. Tidak ada seseorang pun yang mengetahui siapa dia sebenarnya dan dimana dia berada. 

Irhaby 007 hanya dikenal sebagai seorang yang sangat aktif dalam dunia maya, khususnya dalam cyber jihad. Irhabi 007 boleh dikatakan selalu dalam keadaan online, 24 jam penuh. Irhaby 007 dikenal sebagai seorang simpatisan Al-Qaeda yang juga seorang ahli komputer dan dunia cyber. 

Setiap harinya Irhaby 007 melakukan aktivitas dengan internet, seperti mengconvert video, termasuk video-video jihad, aksi syahid dan eksekusi murtadin di Iraq ke dalam format yang bisa ditampilkan di site. Kelihatan sekali kalau Irhaby 007 ini banyak menguasai masalah-masalah tehnologi informasi. 

Salah satu aktivitasnya yang paling menonjol adalah membuat sebuah site dengan nama youbomit dan menjadi administrator Forum Al Ansar Al Islami yang sangat hebat karena melibatkan sekitar 4500 member yang kebanyakan adalah Mujahidin. 

Aktiviti Irhaby 007 meningkat bersamaan dengan dimulainya invasi Amerika ke Iraq, tahun 2003. Saat itu, Irhaby 007 mulai aktif mengupload gambar-gambar perang Iraq di internet. Di tahun itu pula dia mulai mempublikasikan material-materialnya termasuk bagaimana menghack komputer. 


Bahkan dia juga sudah menulis caranya tersebut ke dalam sebuah buku. Buku-bukunya inilah yang boleh kita gunakan belajar hingga sekarang.


No comments

Post a Comment